Our Sponsor


Breaking News

Pages

Minggu, 28 Februari 2016

Alasan mengapa anda harus menyewa agen "REAL ESTATE"

Banyak orang mungkin berpikir bahwa agen real estate dapat disewa hanya bila Anda ingin membeli atau menjual rumah, tetapi ia juga dapat membuktikan sangat membantu ketika Anda ingin mencari ruang baru untuk kantor Anda.  

Dia akan bertindak sebagai perantara antara Anda dan penjual. Hal yang paling sulit dalam mencoba untuk menemukan ruang baru untuk kantor Anda adalah untuk memastikan bahwa Anda akan mampu membayar sewa Anda dan bahwa Anda menemukan sebuah bangunan diakses karyawan Anda, pelanggan dan mitra bisnis.  

Ketika Anda mulai melihat sendiri untuk kantor, Anda mungkin menghabiskan waktu yang berharga, karena Anda baru di bidang ini, dan Anda tidak memiliki akses ke semua informasi yang Anda butuhkan. 

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu, agen adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dalam situasi ini, saya akan memberikan nasihat besar dan Anda akan mendapatkan keuntungan dari banyak keuntungan.
 

Faktor utama yang harus mempengaruhi Anda menyewa agen adalah  menempatkan kepentingan klien mereka terlebih dahulu tentang tips dan kritik terhadap dunia properti, sehingga Anda dapat yakin bahwa dia akan mencari tawaran terbaik untuk Anda. Juga, dia harus memberitahu Anda semua masalah properti mungkin. Dia tahu nilai kantor ketika ia melihatnya, sehingga Anda akan mengetahui harga yang tepat segera.

 Seorang agen real estate dapat memberitahu Anda jika tempat tertentu di bawah harga atau terlalu mahal, dan ia akan berhati-hati untuk menunjukkan Anda hanya kantor yang bekerja untuk Anda. Bila Anda sedang mencari ruang kantor dengan agen Anda, Anda sebaiknya harus mengatakan padanya apa yang Anda inginkan, sehingga ia akan dapat mempersempit tampilan ke tempat-tempat yang memenuhi harapan Anda.
 

Beberapa ruang mungkin perlu perbaikan, dan Anda mungkin tidak memperhatikan masalah dari sebuah bangunan. Seorang agen real estate akan mengidentifikasi bahkan masalah terkecil bangunan anda, dan akan merekomendasikan kepada anda seorang inspektur rumah , yang akan memberikan laporan rinci tentang masalah tempat tertentu.  

Setelah laporan ini agen akan melihat mana salah satu dari mereka yang benar-benar penting, dan  
Seorang agen real estate akan  bernegosiasi dengan penjual harga yang baik untuk investasi Anda. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak perlu agen karena Anda dapat pergi dan melihat sendiri tempat-tempat yang terdaftar untuk menjual, tetapi Anda harus tahu bahwa beberapa pemilik tidak ingin bangunan mereka dipublikasikan, dan mereka hanya berbagi mereka untuk lembaga. 

Dalam hal ini Anda mungkin akan kehilangan beberapa kantor menakjubkan, sehingga Anda harus menyewa seorang agen real estate untuk memberikan akses Anda ke semua ruang yang tersedia di pasar. Anda harus tahu bahwa mempekerjakan agen adalah cara sempurna untuk menemukan ruang yang tepat untuk kantor Anda.

Jika Anda ingin menemukan lebih banyak tentang EMASNA PROPERTINDO SENTOSA 
(CV. EMPROS), silakan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2015 - 2017 all rghts reserved By : materialbekas