Our Sponsor


Breaking News

Pages

Sabtu, 05 Maret 2016

Sewa atau Beli? Mana pilihan yang Masuk Akal untuk Anda?

Jika Anda adalah individu yang menimbang pilihan untuk membeli atau menyewa rumah, Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor. situasi keuangan Anda harus dinilai untuk perencanaan jangka panjang Anda dan bahwa itu tidak sesederhana itu juga.


Memahami anggaran rumah Anda dan biaya


Adalah bijaksana untuk meninjau anggaran rumah tangga Anda dibandingkan dengan biaya sebelum Anda mulai mencari rumah baru. Anda harus mencari tahu berapa banyak Anda mampu untuk membayar akomodasi tanpa meletakkan beban pada anggaran. 


Anda tidak bisa pergi untuk sewa atau gadai jika Anda tidak dapat membayar mereka tepat waktu. Beberapa faktor yang terlibat baik untuk menyewa atau membeli yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan.

Apa persyaratan saat menyewa atau membeli rumah?


sejarah kredit Anda dan skor kredit sangat penting dan bahwa mereka akan dipandang oleh agen penyewaan atau tuan tanah untuk gadai atau sewa.  


Anda akan diperiksa apakah Anda dapat membayar tagihan tepat waktu dan tidak terlambat dengan pinjaman atau saldo kartu kredit. Anda harus memeriksa saldo dan kredit Anda sebelum menerapkan untuk apartemen atau bangunan lainnya.

 Faktor lain yang penting termasuk riwayat pekerjaan yang kuat Anda, dan laporan bank saat ini yang harus menggambarkan gambar yang bagus. Beberapa agen penyewaan membutuhkan referensi profesional atau pribadi serta pemeriksaan latar belakang dan informasi kontak dari pemilik sebelumnya masing-masing.

Kapan menyewa pilihan yang layak?


Jika Anda memiliki pekerjaan pasti: Menurut seorang perencana keuangan, jika Anda tidak yakin tentang gaji hidup Anda dan situasi pekerjaan, yang terbaik adalah untuk menghemat uang untuk biaya hidup di masa depan.


Ini akan membantu Anda untuk membangun dana darurat untuk Anda juga.Dana yang terbatas: Menyewa adalah alternatif yang lebih baik bila Anda tidak memiliki cukup uang untuk membuat uang muka atau untuk mengelola biaya tambahan dari memiliki rumah, dan Mempersingkat waktu Jika Anda memiliki tugas yang berlangsung dua tahun atau Anda berencana untuk pindah ke luar negeri dalam beberapa tahun, kemudian menyewa sebuah rumah adalah pilihan yang lebih baik.

Kapan membeli rumah pilihan yang layak?


Membeli rumah hanya masuk akal ketika Anda memiliki kemampuan untuk menutupi biaya tambahan untuk memiliki rumah. Sangat penting bahwa Anda membayar biaya penutupan dan uang muka sebelum Anda membeli rumah. 


 Hal ini terlihat bahwa banyak bank menerima 20 persen uang muka. Ini berarti untuk rumah yang harganya 250.000 dolar, 20 persen uang muka akan 50.000 dolar. 

Jadi, jumlah total termasuk persen di komisi dan satu persen lagi biaya penutupan juga.Tapi jika Anda memiliki banyak utang, Anda tidak perlu menempatkan tabungan Anda untuk uang muka sama sekali. 

Akan lebih baik untuk melunasi seluruh hutang pertama sampai Anda mendapatkan posisi keuangan yang lebih baik untuk diri sendiri. Jika tidak ada utang, maka Anda perlu untuk bekerja keluar membeli atau menyewa pilihan secara rinci.

 Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Aleena_Afzal/1504604

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2015 - 2017 all rghts reserved By : materialbekas